Minggu, 23 Oktober 2016

Hal Gila yang Hanya Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Kamu yang Mana?

Hal Gila yang Hanya Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Kamu yang Mana?

Jatuh cinta memang bisa dapat mengubah seseorang. Yang biasanya cuek bisa menjadi perhatian, pun sebaliknya. Maka tidak mengherankan ada anggapan bahwa hal paling sulit dalam dunia ini salah satunya adalah memberikan nasihat kepada orang yang sedang jatuh cinta. Saat jatuh cinta, seseorang dapat melakukan hal yang sebenarnya di luar kebiasaan. Bahkan untuk beberapa kasus, cinta pun dapat membuat seseorang melakukan hal ‘gila’ lainnya. Ternyata cinta memang memiliki pengaruh yang luar biasa ya?

Ladies,berikut adalah beberapa hal ‘gila’ yang biasa dilakukan oleh seseorang saat dilanda demam cinta. Here we go!

Menjadi Serba Tahu

Jika selama ini kamu cuek, saat jatuh cinta kamu akan menjadi lebih banyak tahu. Meskipun kamu belum terlalu mengenalnya, kamu akan berubah menjadi agen detektif. Menjadi serba tahu dan ingin tahu. Segala upaya, dari stalking social media yang ia miliki hingga mencari tahu kegiatannya dari teman dekatnya.

Suka Memberi Hadiah

Saat jatuh cinta wanita lebih suka memberi hadiah kepada pria yang disukainya. Seperti memberi kejutan kecil membuat makanan untuknya hingga membelikan beberapa benda yang si pria idamkan. Bahkan ada yang rela memberikan hadiah tanpa sepengetahuan pria yang ia sukai. Asal si pria bahagia, itu sudah cukup. Duh.

Tampil Lebih Menarik

Cinta akan membuat seseorang yang tidak suka dandan berubah menjadi lebih menyukai dandan. Yang biasa cuek dengan kaos dan baju seadanya, menjadi lebih memperhatikan penampilan. Berusaha untuk tampil lebih menarik, akan dilakukan saat jatuh cinta dan menarik perhatian si dia.

Tidak Takut Malu

Saat jatuh cinta keberanianmu meningkat hingga 80 persen. Jadi jangan heran saat kamu tiba-tiba berani sedikit malu untuk mendapat perhatiannya. Misalnya kamu berpura-pura menelpon dan salah sambung agar dapat mengobrol bersamanya.

Semua Terasa Indah

Jatuh cinta pun dapat membuat wanita paling indipenden pun bisa lebih menurut kepada pria yang dicintai. Bagimu lebih baik menurut untuk menghindari konflik dengannya. Karena semua akan terasa indah saat jatuh cinta.

Ladies, jatuh cinta memang buta tapi jangan sampai kamu dibutakan oleh cinta. Cinta memang tidak berlogika, tapi bukan berarti kamu harus menanggalkan logikamu. Tetap dengarkan pendapat orang lain untuk menyeimbangkan logika dan perasaanmu. So, selamat jatuh cinta.

vemale.com

Previous
Next Post »