-->

Jumat, 21 Oktober 2016

Cewek Yang Setia Dan Gak Pernah Bosen Sama Pasangannya Patut Buat Dibahagiain, Bukan Disia-Siain

Cewek Yang Setia Dan Gak Pernah Bosen Sama Pasangannya Patut Buat Dibahagiain, Bukan Disia-Siain

Cewek yang setia sama kamu dan gak pernah bosan menjalani hubungan denganmu sangat pantas untuk kamu bahagiakan bukan disia-siakan. Karena cewek yang seperti itu gak bakalan mudah untuk kamu dapatkan.

Membahagiakan cewek yang setia sama kamu itu juga tidak sulit, kepercayaanmu, tidak membagi cinta dengan wanita lain, pengertianmu sudah lebih cukup baginya. Karena cewek yang setia itu bakalan selalu mau menerima keadaanmu walau bagaimanapun.

Cewek Yang Setia Dan Gak Pernah Bosan Sama Kamu Itu Sudah Gak Peduli Sama Semua Kekuranganmu

Cewek yang sudah setia sama kamu itu berarti dia mau menerima seluruh kekuranganmu, lalu kenapa kamu masih ingin mencari yang lebih darinya?. Bukankah seseorang yang baru itu belum tentu mau menerima segala kekuranganmu dan juga belum tentu setia sama kamu. Kenapa ingin menyakiti seseorang yang sudah baik sama kamu?

Bahagiakanlah Cewek Yang Setia Sama Kamu, Karena Itu Juga Bisa Membuatmu Merasa Bahagia

Kalau kamu memang benar-benar cowok sejati, lihat cewekmu merasa bahagi pasti kamu juga bakalan sangat bersukur dan ikut bahagia. Dan tentu kamu juga bakalan merasa bangga karena mampu membahagiakan wanita yang mencintaimu. Gak bakalan rugi deh kalau kamu bahagiain cewek yang setia sama kamu. Cowok yang gak seneng lihat ceweknya bahagia mungkin dia punya keperibadian ganda, mungkin 😀 .

Sebaliknya Ketika Kamu Menyia-Nyiakan Cewek Yang Setia Sama Kamu, Nanti Kamu Bakalan Disia-Siain Juga

Hukum alam itu berlaku, yang menyakiti dan yang menyia-nyiakan juga bakalan disakitidan disia-siakan pada waktunya. Kelak kalau kamu tidak menemukan cewek yang setia seperti cewekmu saat ini mungkin kamu sedang mendapatkan balasan atau diminta untuk belajar gimana rasanya disia-siakan.

Yang Setia Karena Ada Maunya Itu Banyak Tapi Yang Setia Karena Tau Segala Kekuranganmu Emang Ada Selain Cewekmu Yang Sekarang?

Kalau cewek yang setia karena banyak maunya itu banyak, tapi nyari cewek yang setia kayak pacarmu yang sekarang emang ada? Yakin bisa menemukan? Ingat cewek setia yang ketika ditinggalkan karena kamu punya wanita lain itu biasanya setelah putus gak bakalan mau sama kamu lagi. Cewek setia itu seharusnya seperti itu, karena mereka setia bukan untuk disakiti tapi untuk dicintai dengan cinta yang sama.

Jangan Tinggalkan Seseorang Yang Setia Padamu Kecuali Dia Memang Tidak Pantas Untuk Dipertahankan Karena Setianya Memiliki Alasan

Jangan tinggalkan seseorang yang setia sama kamu kecuali memang ada sebuah alasan bagimu yang tidak bisa untuk mempertahankannya. Misalnya seperti dia setia sama kamu karena kamu kaya, wanita yang seperti itu meski kamu udah punya pacar, atau istri dan anak tetep bakalan setia sama kamu dan akan mau berusaha mendapatkanmu, sungguh wanita yang seperti itu sangat buruk meski memiliki kesetian tinggi.


duapah

Previous
Next Post »