-->

Selasa, 04 Oktober 2016

Ahok Dan Google ( Menggila!! )

AHOK MENGGILA !

Pak Adhie Massardi, ssst.. sini pak saya bisikkan..
Ahok Dan Google ( Menggila!! )

Kecurigaan bapak itu sesungguhnya sangat benar, hanya tidak banyak orang yang tahu. Ahok itu sebenarnya mengerikan, pak. Ia sudah menguasai semua lini, bahkan Google pun berhasil ia pengaruhi.

Coba bapak ketik "Kali bersih karena Foke", pasti secara otomatis Google akan menggantinya dengan "Did you mean kali bersih karena Ahok".

Ini bukan ketidak-sengajaan, pak Adhie..

Menurut Wikilik ( Wikileaks versi Jawa ), ternyata itu karena Ahok sudah menguasai mayoritas saham Google yang pada tahun 2015 saja mencapai 5.200 triliun rupiah. Jadi dengan memiliki saham mayoritas, Ahok bisa berbuat apa saja dengan Google. Gilaaa..

Bahaya bukan, pak ? Dan ini harus dilaporkan ke KPU dan Bawaslu. Ada mamarika dan wahyudi di belakang Ahok dengan dana tidak terbatas supaya ia menang di Pilkada DKI.

Bukan itu saja.. Bahkan menurut wikilik juga, Ahok bukan hanya mengganti kata nama "Foke" menjadi "Ahok", bahkan nama2 orang terkenal lainnya. Coba ketik "Sri Mulyani menghardik Singapura", maka Google akan mengganti secara otomatis "Did you mean Ahok menghardik Singapura..".

Nama ibu Sri Mulyani hilang, pak !

Ahok lebih kurang ajar lagi mentang2 menguasai Google. Saya ketik lagi "Gibran jualan martabak", tertulis "Did you mean Ahok jualan martabak". Makin kacau, pak Adhie. Saya panik, saya ketik lagi "Jokowi sedang meninjau lokasi" dan tebak, apa yang tertulis di Google ?? Did you mean Ahok meninjau lokasi.

Kurang ajjjarrr nama pak Jokowi juga hilang di ganti Ahok !

Saya iseng pake nama orang barat, ketik "Obama declares war". Dan apa yang tertulis di Google ? "Did you mean Ahok declares war". Ini sudah pada taraf kegilaan, pak Adhie. Nama Obama otomatis menghilang di Google !

Gilaaaa Ahok ini...

Makin menggila saya mengetik "Tarzan xxx" dan tertulis "Ahok xxx". Bahkan film dewasa juga dikuasai Ahok !!

Saya pengen menipu Google, lalu saya ketiklah judul film "Ada apa dengan cinta", dan Google menulis "Did you mean ada apa dengan Ahok".

Saya pusing, pak Adhie Massardi... Pak Anies Baswedan pasti lebih pusing. Apalagi haji lulung, selalu pusing. Fenomena apa ini ? Google sudah menjual informasinya hanya kepada Ahok...

Mari kita selidiki pak Adhie, mungkin saja Ahok adalah dajjal yang ingin menguasai dunia. Ya Tuhan, lindungilah negara ini. Semoga Google segera mendapat hidayah. Ketik amin dan bagikan...

Saya lelah, pak Adhie.. lelah sekali.. Bahkan saya sudah tidak sanggup lagi ngopi karena memang sudah habis malam ini. Sungguh saya tidak sanggup membayangkan apa jadinya Jakarta jika dia menang lagi ?

Saya tidur dulu. Tapi sebelumnya saya ingin mencoba satu kali lagi dan ingin melihat apa jawab Google. saya ketik "Enny Arrow"..

Google said : "Did you mean Farhat Abbas"

Hwaduuuhh....

www.dennysiregar.com | facebook denny siregar

Previous
Next Post »