-->

Sabtu, 27 Februari 2016

Panduan Dan Tips Menghadapi Suami Yang Selingkuh

SAKIT hati karena dikhianati sangat mengakibatkan kerusakan perasaan. Jiwa wanita mana yg tak terguncang waktu tahu suami selingkuh? Lantas, langkah apa yang perlu diambil saat terasa susah sekali memaafkan? 

Psikolog keluarga, Sani B. Hermawan, mengemukakan bahwa istri mesti mencari pemicu kenapa suami selingkuh. Hal sejenis itu dikerjakan untuk dapatkan apa yang salah dalam jalinan mereka. 

 " Setelah suami mengaku perselingkuhan dan mohon maaf, jadi istri harus memaafkan terlebih dulu. Lantaran, terima dengan ikhlas kekeliruan suami yakni langkah pertama yang menolong keselamatan keluarga, " kata Sani 

Marah atau memaafkan mungkin saja saja sama sulitnya untuk istri waktu bertemu dengan suami selingkuh. Namun, ada satu langkah cocok yang perlu di ambil istri sebelum melakukan tindakan setelah itu. Tenang! Istri harus tenang saat sebelum bikin ketetapan. Lalu, lakukan beberapa langkah berikut ini untuk belajar memaafkan. 

Tekuni dengan cara akurat 

Tekuni bagaimanakah jalinan Anda dan suami sampai kini. Sesudah mengevaluasi, mungkin saja akan diketemukan ada sedikit kekeliruan sampai suami selingkuh. Itu akan kurangi kemarahan dan bikin empati. 

Atur perspektif 

Waktu pasangan lakukan berzinah, cobalah memikirkan dia tidak punya niat menykiti istri. Tetapi, tanpa ada berniat suami menguak aib sendiri untuk perlihatkan mereka pria lemah. Dari sini Anda saksikan bahwa suami memiliki kekurangan. Mereka butuh pertolongan dan ampunan. 

Tolak apabila Anda disalahkan 

Anda harus menampik waktu suami beralasan mereka selingkuh karena kekeliruan istri. Tidak tahu dari sisi service atau persoalan komunikasi. Berikanlah suami kebebasan tentukan Anda atau wanita selingkuhannya. 

Bertanya support yang dibutuhkan 



Jika suami tobat, memilih Anda, dan berjanji tidak selingkuh lagi, tanyakan support apa yang mereka perlu. Utama mensupport suami dengan penuh kasih sayang. Demikian ditulis Familyshare, Selasa (1/12/2015)

Previous
Next Post »