-->

Sabtu, 27 Februari 2016

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencari Jodoh Dengan Gadis Bontang

Kamu tahu Bontang? Sebuah Kota Di Ujung Kalimantan, Banyak yang bilang pedalaman Hutan ( Itu Dulu... ) . Tapi kini, Bontang menjelma menjadi Kota Industri yang cukup di perhitungan dalam menyumbang devisa secara nasional. PT Pupuk Kaltim, PT Badak NGl, PT Indominco Mandiri, dan Isu terakhir tentang akan di bangunnya Kilang Pertamina yang konon akan lebih besar dari balikpapan untuk kapasitasnya. Tak sedikit Warga Luar Kalimanatan begitu tertarik untuk berkerja dan mengadu Nasib di Kota Bontang. Tapi ternyata, bukan hanya urusan Bisnis ataupun pekerjaan ribuan warga datang ke Bontang. Adanya gadis-gadis Bontang juga menjadi salah satu alasan para wisatawan itu memilih destinasi ke Bontang.

Banyak loh kejadian dimana para pendatang yang berkunjung ke Bontang akhirnya menemukan jodohnya disini. Kira-kira, apa yaa yang membuat Warga Pendatang ini memilih gadis Bontang untuk menjadi pendamping hidupnya kelak? apa yaa yang spesial dari gadis Bontang ini. Kita paparkan satu-satu dibawah ini yuk.

1. Wanita Bontang Paling Setia Pada Pasangannya

Tahukah kalian jika wanita paling setia adalah gadis Bontang? Nyatanya sebagian besar wanita Bontang sangat setia pada pasangannya sampai-sampai mereka rela berpindah dari tanah kelahiran untuk hijrah bersama suami, entah itu Bekerja di Samarinda, balikpapan, ataupun berbagai lokasi jauh di indonesia bahkan luar negri.


Artinya ketika menikah,seorang wanita Bontang akan kehilangan haknya sebagai anak dan orang tuapun telah lepas kewajibannya terhadap anak tersebut. Sepenuhnya ia menjadi tanggung jawab suami dan keluarga suaminya. Dengan alasan inilah wanita Bontang menganggap bahwa mengabdi pada suami adalah surganya.

2. Gadis Bontang Ramah dan Pekerja Keras

Gadis Bontang memang terkenal ramah. Wanita Bontang juga merupakan wanita pekerja. Selain bekerja dirumah, mereka giat bekerja di luar demi sesuap nasi untuk bertahan hidup. Biasanya wanita Bontang berjualan di pasar tradisional, mau yang muda ataupun yang tua.

Gadis Bontang mempunyai penampilan yang anggun dan cantik. Banyak gadis Bontang yang sampai saat ini masih menggunakan dan berpakaian ala gadis dayak tempo dulu. 

3. Gaya Hidup Gadis Bontang Sederhana dan Peduli Sesama

Gadis Bontang juga tergolong orang yang masih sederhana, jujur dan peduli terhadap orang lain. Mereka terkenal lebih sering bilang “iya” dibanding dengan bilang “tidak”.

Orang Bontang memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menjalankan untuk berdiam diri di dalam rumah. Kalaupun harus keluar mereka lebih mempertimbangkan asa manfaat.

4. Gadis Bontang juga Punya Gaji sendiri ( Tidak Semua )

Apa yang ada di benak Anda ketika datang ke Bontang ? pasti Pabrik dan Debu bukan! Atau anda akan mebayangkan Hutan Lebat?? DAya tarik Bontang memang terletak pada Kota Industri Gas nya seperti Pupuk dan LNG nya. Mungkin juga Tambang batu baranya, meskipun lokasi sudah tidak di bontang, tapi sebagian pekerja lebih memilih Bontang sebagai tempat tinggalnya.

Bontang konon merupakan daerah dengan Pendapatan Per  Kapita yang tinggi di Indonesia setelah Riau.

5. Gadis Bontang itu " Bontang Banget"

Gadis Bontang sangat kreatif dan mempunyai bakat seni yang sangat tinggi. Berbagai wajah kalem dan cantik di jalanan kota bontang yang membuat Gadis Bontang terlihat “Bontang Banget”. 


Nah, sekarang udah tau kan keistimewaan Bontang dan gadis Bontang. Tak perlu di ragukan lagi keistimewaannya untuk dijadikan pendamping hidup. Kamu sudah siapkah liburan kali ini untuk berburu gadis cantik nan sederhana di Bontang?

Previous
Next Post »