-->

Rabu, 12 Oktober 2016

Ini Isi Broadcast Permen Jari yang Bikin Anak-anak Kecanduan

Ini Isi Broadcast Permen Jari yang Bikin Anak-anak Kecanduan


Beredarnya kabar soal Permen Jari yang diduga ada narkobanya bermula ketika pesan berantai tersebar di media sosial serta berbagai aplikasi pesan singkat lainnya. Umumnya pesan berantai tersebut diterima oleh masyarakat yang tinggal disekitar wilayang Tangerang dan Depok.

Meskipun belum diketahui secara pasti siapa yang pertama kali menyebarkan soal berita Permen Jari mengandung narkoba, namun pesan berantai ini tentu saja membuat para orang tua pani. Dan berikut ini adalah isi dari broadcast yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Info dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang

Permen jari ditemukan di sekolah daerah Ciledug.

Anak yang mengkonsumsi permen ini tertidur selama 2 hari

Seperti orang kecanduan, minta-minta permen jari

Sekarang dalam penyelidikan

Mohon hati-hati buat kita semua

Mohon bu guru dan para orang tua minta tolong agar anak-anak dilarang jajan sembarangan di abang-abang yang jualanannya aneh-aneh. (Sumber info: Kapuskesmas Karawaci Baru).

Ternyata tak hanya beredar di Depok dan Tangerang, broadcast soal Permen Jari yang mengandung narkoba juga sempat diterima oleh warga Ponorogo, Jawa Timur. Hampir sama pesan tersebut berisikan soal himbauan agar masyarakat hati-hati terhadap Permen Jari yang telah membuat seorang anak tertidur selama dua hari. Dan di bawah ini adalah isi dari broadcast tentang Permen Jari yang diduga mengandung narkoba.

Info dari Dinas Kesehatan Kab. Ponorogo

*Permen Jari* ditemukan di sekolah di kecamatan Kauman Sumoroto ... anak yang mengkonsumsi permen ini tertidur selama 2 hari... seperti orang kecanduan... setiap terbangun minta2 permen jari... sekarang dalam penyelidikan... mohon hati2 buat kita semua... mohon bu guru dan para orang tua... minta tolong agar anak2 dilarang jajan sembarangan di abang2 yg jualannya aneh2... (Sumber info : Kapuskesmas Kauman Sumoroto)
Bintang.com

Previous
Next Post »