-->

Kamis, 23 Juni 2016

Demi iPhone, Wanita Ini Nekat Melompat ke Danau Beku

Demi iPhone, Wanita Ini Nekat Melompat ke Danau Beku
nilah gambar wanita yang menjadi viral (PEOPLE DAILY ONLINE / FACEBOOK)
Saat ini, netizen sedang heboh membicarakan mengenai seorang wanita asal Tiongkok yang tanpa ragu melompat ke dalam danau sedalam dua meter di Beijing demi menyelamatkan iPhone 5 miliknya.

Berdasarkan laporan People's Daily, sang wanita tak bernama tersebut tidak ragu-ragu untuk melompat ke Longtan Lake, masih dengan pakaian lengkap, setelah dia secara tidak sengaja menjatuhnya iPhone miliknya ke danau. Hari itu, diperkirakan suhu berkisar -2 sampai 9 derajat Celsius.

Banyak netizen yang mempertanyakan keputusan sang wanita tersebut setelah gambarnya menjadi viral di internet. Seorang netizen berkomentar melalui Facebook, "Ponsel adalah sebuah aset dan nyawa itu tidak berharga."

Hari Kamis sebelumnya, seorang wanita berumur 50 tahun asal Tiongkok juga melompat ke dalam danau di Guizhou untuk menyelamatkan anak laki-laki yang tenggelam karena dia tidak bisa berenang.

Keputusan beraninya ini membuatnya menjadi berita utama bahkan di dunia internasional. Dia juga menarik kekaguman banyak orang. Namun, tampaknya hal yang sama tidak berlaku untuk wanita ini.

sumber:Metrotvnews.com:

Previous
Next Post »