-->

Rabu, 02 Maret 2016

Wow!! Razif Ismail, Ustadz BerIstri 13 Akhirnya Ditangkap

Wow!! Razif Ismail, Ustadz BerIstri 13 Akhirnya Ditangkap

Namanya Razif Ismail. Pria berusia 34 tahun ini dikenal sebagai ustadz. Razif mendadak terkenal hingga ke luar negeri. Betapa tidak, pria berwajah tampan ini memiliki 13 istri. Nah, kini Razif harus berurusan dengan hukum. Ia ditangkap lantaran digugat salah satu istrinya yang kecewa ditelantarkan pelaku.

Razif membuat heboh. Ustadz yang dikenal dengan sebutan ”Casanova Ustadz” ini memiliki 13 istri dan dikenal pandai memikat wanita dan seorang alim.


Razif harus berurusan dengan polisi karena satu dari sekian istrinya menggugat ke pengadilan karena dianggap tidak melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai seorang ayah.
Razif pun ditangkap Polis Diraja Malaysia di kawasan Pan­dan Indah, Selangor dan ka­barnya segera diadili di Pe­nga­dilan Syariah, Kuala Lumpur.

Seorang istrinya yang tak disebutkan namanya mengaku, saking banyaknya istri dan anak-anak dari hasil perkawinannya, membuat dia tak me­ngenali beberapa anaknya.

Bahkan bersikap ”dingin” ketika diperkenalkan kepada dua anak kembarnya berusia empat tahun semasa ditahan di pejabat Jabatan Agama Islam Wilayah Persekutuan (Jawi).

“Dia tak mempunyai perasaan melihat anak kami. Bukan hanya itu, sejak saya me­ngan­dung sampai anak berusia empat tahun dia tak pernah sekali pun menjenguk kami,” kata seorang bekas istrinya.
Guru kelas yang mengajarkan hafalan Alquran berusia 25 tahun itu sedih dan marah dengan reaksi Razif terhadap anak-anaknya. Wanita itu me­ngaku menikah pada 2011 dan dikaruniai seorang anak.
Selain itu, Ustadz Mohd Razis juga dituduh melakukan percobaan poligami tanpa mengikuti kaidah agama serta tidak memiliki status pernikahan secara resmi.


Sementara itu, sang ustadz mengaku menikah dengan wa­nita berusia 40 tahun dan dikaruniai anak yang lahir di luar nikah. Tak hanya itu, Razis juga melakukan hubungan gelap dengan beberapa perempuan pada 2010 hingga 2012.


Selain sebagai ustadz dan guru agama, Razis memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual saringan air. Namun, pendapatannya sangat kecil, sehingga kebingungan menghidupi 13 istri dan anaknya.


Dikutif mynewshub, Razis sempat menjadi buronan Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (Jawi) selama tiga bulan atau 101 hari. Setelah 101 hari diburu, Ustadz Mohd Razis ditangkap polisi dengan bantuan Jawi setelah berhasil dilacak melalui sistem pelacakan ponsel.

Tim polisi yang terlibat dalam penangkapan itu yakni tim Cabang Khusus (SB) Bukit Aman dan Markas Polisi Daerah Ampang Jaya. Untuk mengelabui petugas, Razis mengganti namanya menjadi Arrozi Abd Rahman. Ia ditangkap pukul 15:35 waktu setempat di Pandan Indah saat akan keluar membeli barang kebutuhan untuk istrinya.

“Dia ditangkap ketika ingin keluar membeli barang kebutuhan untuk istrinya yang tinggal di flat dekat lokasi penangkapan tanpa melakukan perlawanan,” kata Asisten Direktur Bagian Penegakan Jawi, Wan Jaapar Wan Ahmad. Menu­rut dia, Raziz dihadapkan ke Mahkamah Syariah Kuala Lumpur setelah diduga melakukan berbagai tindakan kriminal dan syariah.

USTADZ POLIGAMI
Sementara itu di Indonesia kabar soal ustadz poligami sempat membuat menjadi perbincangan. Pertama ada Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan nama Aa Gym. Lelaki kelahiran 29 Januari 1962 itu awalnya menikah dengan Ninih Muth­ma’innah dan dikaruniai 7 anak. Pada Desember 2006, Aa Gym membawa kabar mengejutkan lantaran menikah lagi dengan seorang wanita bernama Alfarini Eridani. Dari hasil pernikahannya itu, Aa Gym dikaruniai seorang anak.


Kedua, Ustadz Arifin Ilham dikenal menyampaikan pidato dengan suara khasnya. Ada sisi lain tentang Ustadz Arifin yakni mampu berlaku adil pada istri-istrinya. Arifin Ilham menikah dengan istri pertamanya pada 1998. 12 ta­hun kemudian tepatnya pada 2010, Arifin Ilham menikah untuk kedua kalinya alias poligami.


Ketiga Ustadz Aswan. Kakak kandung Alm Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje itu sempat membuat heboh. Diam-diam Aswan melakukan poligami. Persoalan mencuat saat seorang wanita yang menjadi istri kedua Aswan muncul. Ia bahkan me­ngaku diceraikan sang ustadz melalui pesan singkat BBM. Tak terima dengan perlakuan seperti itu, wanita bernama Rima itu buka suara membongkar kabar pernikahan sirinya dengan Aswan.


Terakhir adalah Ustadz Koko Liem. Ia mengaku melakukan poligami saat masih menikah dengan Ima Ismawati. Namun, Koko Liem memiliki alasan kuat mengapa dirinya memilih poligami meski masih berstatus suami sah Ima Ismawati. Tak mendapat nafkah batin dari hubungan suami-istri, disebut menjadi alasan sang ustadz melakukan poligami.
--METROPOLITAN.ID--

Previous
Next Post »